Rabu, 16 September 2009

Grooving with mig33 on my phone

Beberapa hari ini, entah kenapa aku merasa bingung untuk menulis di blog ku. Bayanganku selalu ke Lebaran yang akan datang beberapa hari lagi. Namun hari ini, dimulai saat hari masih cerah di pagi hari, jari tanganku mulai bergoyang, menelusuri banyaknya tombol di keyboard laptopku. Aku ingin berbagi ke teman-teman semua, mengenai bagaimana aku mengenal mig33, dan mig33 yang menjadi aplikasi chat dan wajib di handphoneku.

Berawal dari tahun 2006, dimana aku baru mulai mengenal Internet di handphone. Saat itu, aku masih menggunakan ponsel Motorola E398. Sebuah ponsel musik yang hingga sekarang masih menjadi kenangan buatku. Karena dengan ponsel tersebut, aku bisa mengetahui, seperti apa dunia internet dan dunia handphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 S14G14N 1SL4ND. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree